by

Kronologis Kejadian Pemukulan Adnan Beuransyah Versi Subkiyadi

Foto: Adnan Beuransyah Terjatuh saat dikejar puluhan kader PA Foto ini sudah tersebar melalui Blackberry dan sosial media
Foto: Adnan Beuransyah Terjatuh saat dikejar puluhan kader PA
Foto ini sudah tersebar melalui Blackberry dan sosial media

Singkil | Lintas Gayo – Sebulan yang lalu kami mengadakan muswil, saya (Subkiyadi-red), Yakarim Munir dan Adnan Beuransyah ikut mencalonkan diri sebagai kandidat ketua PA Aceh Singkil, namun dalam perjalanan  muswil Adnan melakukan politik tidak sehat, seharusnya dia tidak bisa ikut menjadi calon ketua partai aceh karena bukan warga singkil dan tidak berdomisili di singkil.

Karena demi kepentingan bersama dan kepentingan partai Kami sudah menerima untuk menghargai demokrasi, tapi adnan juga terus membuat masalah dengan tidak mau menjalankan amanah muswil yang mengamanatkan bahwa pengurus harus disusun oleh tim formatur yang terdiri dari ketua KPA Aceh singkil (Sarbaini), Ketua panitia (Iskandar), Subkiyadi, Yakarim Munir dan Adnan Beuransyah sendiri.

Tapi Tgk. Adnan menyusun pengurus sendirian dan kami tidak terima. Tadi sudah ada utusan DPA untuk survey melihat kondisi dilapangan untuk memastikan ketua umum DPA PA Muzakir Manaf untuk hadir besok melantik pengurus PA Wilayah Aceh Singkil Senin 23/12/2013.

Tapi tiba-tiba anaknya Adnan Beuransyah yang bernama Fahrul datang dan mengoyak spanduk yang kami pasang untuk menyampaikan aspirasi kami menolak struktur pengurus yang dibuat sepihak oleh Tgk. Adnan. Padahal dia pendatang dan tidak ada urusan dengan masalah ini. Dia juga bukan anggota dan bukan pengurus di wilayah singkil.

Saya menanyakan kepadanya mengapa spanduk itu dikoyak, tapi dia nantang, ini kan aspirasi kami dan buat spanduk itu pakai uang, tapi ketika dia menjawab kawan-kawan langsung mengejar dan terjadilah insiden yang tidak kita duga seperti ini.

Ketika saya adu mulut dengan anaknya, tiba-tiba adnan datang, karena kondisi sudah memanas akhirnya dia (adnan beransyah-red) pun kena.

 Akhirnya Berdamai

 

Tadi sore 22/12/2013 pada pukul 17.00 kita sudah sepakat melakukan perdamaian yang di fasilitasi oleh Sarbaini, ketua KPA Aceh Singkil dan Abu Mutalib Utusan dari DPA PA Banda Acehdan kita sudah mencapai kata sepakat untuk sama-sama membesarkan partai dan untk pemenangan 2014. (Ihfa)

Berita Terkait.

Robek Spanduk, Adnan Beuransyah Dikejar PA Singkil

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News