Robek Spanduk, Adnan Beuransyah Dikejar PA Singkil

By on Monday, 23 December 2013
Foto: Adnan Beuransyah Terjatuh saat dikejar puluhan kader PA Foto ini sudah tersebar melalui Blackberry dan sosial media

Foto: Adnan Beuransyah Terjatuh saat dikejar puluhan kader PA
Foto ini sudah tersebar melalui Blackberry dan sosial media

Singkil | Lintas Gayo – Ketua Partai Aceh Singkil terpilih Adnan Beuransyah yang juga Ketua Komisi A DPR Aceh terlibat baku hantam dengan simpatisan PA Aceh Singkil. Minggu 22/12/2013 siang. Peristiwa ini terjadi terjadi di depan kantor DPW PA Aceh Singkil.

Sumber lintasgayo yang tidak ingin disebutkan namanya melalui telpon seluler 22/12/2013 mengatakan, Insiden ini dipicu karena spanduk penolakan atas Struktur Pengurus PA Aceh Singkil yang dipasang dikoyak oleh anak Adnan Beuransyah.

(Foto Aksi kejar-kejaran, foto ini juga sudah tersebar di sosial media dan Blackberry, tanpak adnan beransyah sedang dicekik)

(Foto Aksi kejar-kejaran, foto ini juga sudah tersebar di sosial media dan Blackberry, tanpak adnan beransyah sedang dicekik)

Struktur pengurus yang disusun Adnan Beuransyah dianggap yang rencananya akan dilantik langus Muzakir Manaf selaku Ketua Umum DPA PA  Senin 23/12/2013  oleh puluhan kader PA Aceh Singkil dibuat secara sepihak oleh Adnan tanpa melibatkan Formatur yang telah disepakati dalam Muswil PA Aceh Singkil. Puluhan kader PA terlihat kejar-kejaran dan saling pukul. (ihfa)

Berita Terkait:

Kronologis Kejadian Pemukulan Adnan Beuransyah Versi Subkiyandi

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.