by

Inspektorat, “Demi Allah Saya tidak Punya Saudara Yang Lulus K2”

Redelong| Lintas Gayo – Saat massa ditemui oleh perwakilan DPRK dan Pemerintah, massa mempertanyakan komitmen pemerintah untuk memverifikasi data yang telah diajukan agar kita ketahui mana yang orang yang masuk k2 secara bodong.

Massa menilai telah terjadi nepotisme dan kesepakatan yang tidak masuk akal dalam pengajuan data honorer k2 ke pusat. Massa menilai diantara mereka yang lulus K2 adalah para saudara dan adik-adik para pengambil kebijakan di Bener Meriah”
Hal ini langsung dijawab oleh pihak inspektorat “ike oya Demi Allah, oya cahaya ni lampu aku gera ara musedere si lulus kin CPNS – Kalau itu demi Allah itu cahaya lampu, saya tidak ada saudara yang lulus untuk CPNS, ” terang Kepala inspektorat.

BKPP, “Mohon maaf Kami Tidak Bisa Mengambil Kebijakan”
Ketua BKPP Abdul Husni saat menemui massa honorer yang tidak lulus CPNS K2 yang menduduki gedung BKPP Kabupaten Bener Meriah saat ditanyai massa tentang kejelasan dan kepastian nasib mereka dihadapan perwakilan DPRK dan Pemerintah Sabtu 17/5/2014, kepada massa Ketua BKPP ini Sabtu 17/5/2014 mengatakan: “mohon maaf, kami bukanlah pengambil kebijakan, soal kepastian ini kita tunggu saja bupati pulang dari banda aceh” ujar husni.
Husni mengajak massa untuk sabar menunggu bupati pulang dari Banda Aceh untuk kepastian nasib mereka, “nanti sama-sama kita tanyakan kepada bupati” terang husni kepada massa. (Ihfa)

Berita Terkait:

Wartawan Tolong Liput Aksi Kami

Massa Honorer K2  Bener Meriah Duduki Kantor BKPP Setempat

Massa K2 Duduki Kantor BKPP Bener Meriah

 

Comments

comments