by

Kijang Toyota Gayo Club Santuni Anak Yatim Di Kampung Janarata

Redelong | Lintasgayo.com – Komunitas Kijang Toyota Gayo Club (KITOGA) menjelang hari ulang tahun yang ke III tahun 2020, hari ini menggelar dan menyantuni 15 anak yatim di Kampung Janarata, Kecamatan Bandar, Bener Meriah. Sabtu 17/10/2020.

Dalam rangka menyambut Anniversary ke III Ketua Komunitas Yusra Alfata yang didampingi wakil ketua Gunawan dan Bendahara Dewo, menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah berjalan hampir 3 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 28 oktober 2018 silam.

Kemudian Yusra Alfata, tujuan dari komunitas ini secara bersama untuk membangun Kabupaten Bener Meriah ini untuk mempromosikan wisata dalam bentuk komunitas mobil kijang.

Dapat kami katakan komunitas ini juga bukan partai, dan bukan juga organisasi, selanjutnya komunitas ini juga setiap tahunnya selalu dengan kegiatan seperti menyantuni anak yatim, membantu pakir miskin termasuk saudara saudara kita yang membutuhkan bantuan. Sebutnya.

“Didalam tubuh Kijang Toyota Gayo ini, bergabung dari unsur Pemerintahan, TNI, Polri, ASN serta Masyarakat yang ada di Kabupaten Bener Meriah,” kata Yusra.

Sementara Reje Kampung Janarata Amiruddin mengucapkan terima kasih kepada kumunitas Kijang Toyota Gayo, yang telah dapat hadir ke kampung ini dalam rangka menyantuni anak yatim yang ada di Janarata ini.

Selanjutnya kami juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang mana melalui santunan yang diberikan kepada anak yatim dikampung ini, kami berharap semoga kitoga terus maju, bekembang, dan terus menjadi yang terbaik untuk tahun tahun yang akan datang. Sebutnya.

Kegiatan ini juga didampingi Imum kampung Janarata Sarmudin, Ketua keanggotaan Adi dan beberapa anggota perwakilan serta anak yatim.(Putra Mandala/FG).

Comments

comments

News