by

5 Unit Rumah Milik Banta Cut Ludes Terbakar Di Simpang Bahagia

Redelong | Lintasgayo.com – Rumah milik Banta Cut 70 tahun, alamat di Kampung Bahgie Bertona, Kecamatan Bandar, yang berkontuksi kayu ludes terbakar dan rata dengan tanah tanpa tersisa dilalap sijago merah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.Ik, melalui Kapolsek Bandar Iptu Agus Suyanto, bahwa benar telah terjadi kebakaran rumah penduduk yang beralamat di Kampung Bahgie Bertona, Kecamatan Bandar.

Kemudian rumah milik Banta Cut tersebut disewakan kepada Munarti (28 tahun) Amin (43 tahun) Bambang Sutoyo (41 tahun) Misradi (45 tahun) dan 1 Unit dalam keadaan kosong tidak ada penghuni.

Menurut Agus Suyanto dalam musibah kebakaran tersebut posisi semua rumah kosong, sebagian penghuni rumah ada yang sedang berada di kebun.

Dua unit Pemadam Kebakaran dari posko pemadam Bandar sempat memadamkan api, jalan menuju lokasi agak sedikit sulit sehingga api terus melalap rumah tersebut. kata Iptu Agus Suyanto.

Sementara tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian mencapai jutaan rupiah, sumber api belum dapat dipastikan dan hal ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian sektor Bandar guna untuk proses lebih lanjut.

Pantauan Lintasgayo.com dilapangan, selain anggota pemadam kebakaran, hadir Forkopimcam Bandar, BPBD, TNI,Polri,TAGANA, Relawan RAPI 0121 Kesehatan dan masyarakat.

Selanjutnya pukul 11.45 wib, puing puing dan sisa kebakaran telah dibersihkan dengan cara bergotong royong bersama.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News