by

Dyah Erti Idawati Iriansyah, Serahkan Bantuan Bakti Sosial dari TP-PKK Provinsi

Redelong | lintasgayo.com – Wakil Ketua TP PKK Provinsi Aceh Dyah Erti Idawati Iriansyah, menyerahkan bantuan Bakti Sosial dari TP-PKK Provinsi secara simbolis kepada 10 orang perwakilan penerima manfaat yang berjumlah 260 orang Se Kabupaten Bener Meriah.

Bahwa bantuan tersebut sebagai kebutuhan  pokok sehari-hari untuk masyarakat Kabupaten Beber Meriah, acara berlangsung di halaman Pendopo Bupati, Blang Sentang, Kecamatan Bukit. Rabu, 14/10/2020.

Penyerahan bantuan Bakti Sosial dari TP-PKK Provionsi Aceh tersebut juga disaksikan langsung oleh Ketua TP-PKK Bener Meriah Ny. Nikmah Sarkawi bersama pengurus lainnya, Ketua DWP Ny. Risnawati Haili Yoga, Anggota DPRA Alaidin Abu Abas, Anggota DPRK Sapri Gumara dan lainnya.

Dalam memberikan bantuan tersebut Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Aceh Dyah Erti Idawati Iriansyah menyampaikan, sebagaimana kita pahami bersama, dalam masa-masa sulit sekarang banyak kelompok rentan yang terimbas  Covid-19.

“Maka oleh sebab itu, TP-PKK Provinsi Aceh mengadakan bakti sosial dengan jalan menyerahkan bantuan bahan pangan kepada masyarakat. Kami sadar memang jumlahnya tidak seberapa, namun paling tidak ini dapat sedikit membantu dalam menghadapi masa-masa sulit seperti saat ini,” kata Dyah Erti Idawati.

Sementara Ketua TP-PKK Ny. Nikmah Sarkawi yang didampingi oleh Ketua DWP Ny. Risnawati Haili Yoga secara terpisah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada TP-PKK Provinsi.

Dalam hal ini Ibu Wakil Ketua TP-PKK Dyah Erti Idawati yang telah memberikan perhatian begitu besar kepada masyarakat Kabupaten Bener Meriah khususnya kepada para lansia, dan keluarga yang kurang mampu di daerah kita ini. ungkap Nikmah Sarkawi.

Sekanjutnya bantuan yang diberikan ini, mungkin bagi orang tidak seberapa namun kita harus bersyukur, seberapapun jumlah dan banyaknya ini adalah satu bentuk perhatian dan kepedulian dari Provinsi Aceh melalui TP – PKK kepada masyarakat kita terutama warga yang terdampak Covid-19 ini. ucapnya.

“Disadari atau tidak, yang kita rasakan sekarang ini dimana keadaan makin sulit dan memberatkan warga akan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat apalagi dampak yang disebabkan oleh mewabahnya Covid-19 ini cukup luar bisa,” tutup Nikmah Sarkawi.(Putra Mandala)

Comments

comments