by

Peduli Sesama, RAPI 0121 Bener Meriah Serahkan Bantuan

Ketua Rapi memberikan Bantuan Kepada sesama Anggota Rapi (Foto:ist)

Redelong | lintasgayo.Com– Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 0121 Kabupaten Bener Meriah memberikan bantuan kepada keluarga Almarhum Kurnia Priadi JZ01JAD di Desa Lampahan, Kecamatan Timang Gajah. Rabu 14/10/2020.

(Alm) Kurnia Priadi, sebagai wakil ketua penasehat RAPI ZWJ 0121 Kabupaten Bener Meriah, menghembuskan napas terakhir di RSUD Datu Beru hari minggu 04/10/2020, dan kebumikan dilampahan secara Protokol Kesehatan.

Ketua RAPI wilayah 0121 Mandala JZ01JBN didampingi Sarni JZ01JAI, JYQ, JRM dan JME, memberikan bantuan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian RAPI sesama manusia apalagi organisasi RAPI yang bersifat sosial. Dan berharap kegiatan ini biasa secara rutin dilakukan.

“Insya Allah, kegiatan seperti ini kita jadikan kegiatan rutin. Kepedulian kita terhadap anggota kedepannya bisa terus terlaksana, meski tidak seberapa yang kita berikan, tapi kita bisa untuk meringankan beban dari keluarga yang tertimpa musibah,” kata Mandala.

Selanjutnya kehadiran organisasi RAPI bersipat relawan yang bergerak di bidang komunikasi radio antar penduduk ini bisa ikut serta membantu Pemerintah dan Masyarakat dalam hal ini bakti sosial.

“RAPI adalah suatu organisasi kemasyarakatan yang bergerak dalam bidang komunikasi Radio Antar Penduduk, dan siap ikut serta membantu pemerintah, dalam penanggulangan bencana alam dan sosial,” pungkasnya.

Perlu kami sampaikan bahwa organisasi ini dibawah Kementerian Kominfo Republik Indonesia, jadi tidak alasan anggota itu untuk tidak memberikan impormasi akurat, valid dan dapat dipercaya oleh publik, bukan sekedar iseng dan hanya bergaya. tegas Mandala.

Sementara perwakilan dari pihak keluarga Sulaiman, sangat berterima kasih, atas bantuan yang telah diberikan oleh organisasi RAPI, bantuan ini akan kami pergunakan nantinya” ungkap Iman.

Berharap dan kami sekeluarga untuk organisasi ini terus semakin solid dan terus membantu Pemerintah dan Masyarakat dalam hal memberikan inpormasi melalui alat komunikasi radio tentang segala bentuk bencana. tutupnya.(Ihfa)

Comments

comments

News