by

Pasien Dalam Pantauan dan Isolasi Berjumlah 30 Orang

Redelong | Lintasgayo.com – Berdasarkan hasil pemeriksaan Swab RT-PCR yang dilakukan pada tanggal 6 Oktober 2020, dinyatakan positif terpapar Covid-19 dengan jumlah 10 orang dengan masing-masing inisial dan tempat tinggal.

Terkait dengan pasien yang kami maksud ML (Pr) Wih pesam (Swab ulang), IMS (Lk) Lampahan, AH (Lk) Tumenggung, HL (Pr) Bandar, JR (P) Lampahan, SD (Pr) Lampahan, RIO (Lk) Bandar (Swab ulang), HS (Lk) Bukit, AS (Pr) Bandar, AH (Lk) Lampahan.

Selanjutnya jubir satuan tugas penanganan Covid -19 dr. Aliyin lebih lanjut mengatakan bahwa terhadap orang yang pernah kontak langsung dengan orang yang positif tersebut akan segera dilakukan tracking. Jumat 09/10/2020.

Dengan demikian total terpapar Covid-19 di Kabupaten bener meriah adalah 81 orang dengan rincian sembuh 48 orang, Isolasi dan pemantauan 30 orang, serta 3 orang meninggal dunia.

Sementara orang yang dengan hasil PCR positif harus dilakukan isolasi mandiri di masing-masing kediamannya, guna untuk tidak tertular terhadap yang lainnya. Sebut Aliyin.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News