by

Satu Unit Colldiesel Terbalik Di Enang Enang

Truk Terbalik Di Enang-Enang (Foto: Lintasgayo. Com)

Redelong | lintasgayo.Com Satu unit mobil Coldiesel warna kuning BL 9721 PB dari arah Bener Meriah terbalik di jembatan Enang Enang, Kampung Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah. Pukul 15.20 Wib, Senin 05/10/2020.

Inpormasi didapat lintasgayo.Com dari salah seorang relawan RAPI 0121 Bener Meriah Rian Radiansyah JZ01JXR, secara kebetulan melintas ingin kembali ke Blang Rakal Pintu Rime Gayo.

Menurut keterangan dari lokasi kejadian mobil ingin menuju ke Arah Biruen dari Bener Meriah, setelah sampai jembatan Enang Enang tidak sanggup menanjak dan mundur lalu terbalik.

“Sepertinya barang yang di bawa sangat berat, tidak sanggup menanjak dan mundur kemudian terbalik,” sebutnya.

Sementara Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, Melalui Iptu Mustafa, bahwa laka lantas tunggal terhadap satu unit mobil Merk mitsubishi colt diesel Fe Super HDX, warna kuning, Nopol BL 8721 PB di tanjakan enang-enang Kampung Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime.

Adapun identitas sopir Muklis (36) alamat Kampung Meunasah Bie Kecamatan Meurah dua Kabupaten Pidie jaya. Kronologis kejadian mobil truk yang membawa beras Bulog seberat 9 ton dari Takengon menuju Pidie.

“Setibanya di tanjakan enang-enang mobil tersebut tidak dapat menanjak dan mobil tersebut mundur dan mengakibatkan terbalik ditengah-tengah badan jalan.Untuk korban jiwa tidak ada,”Terang Mustafa.

Untuk saat ini beras lagi diupayakan untuk di pindah ke mobil lain supaya arus lalu lintas bisa lancar. Dalam kejadian tersebut sopir beserta kernet selamat tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.tutup Mustafa.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News