by

Satu Unit Sepmor Milik Warga Dusun Kayu Beriring Blang Sentang Digasak Maling

Redelong | Lintasgayo.com – Firmansyah 40 tahun, warga Dusun Kayu Beriring, Kampung Blang Sentang, telah melapor ke Polsek Bukit atas kehilangan sepeda motor Revo Warna Hitam BL 5443 YD yang hilang dari depan rumahnya tadi malam pukul 23.00 Wib.

Kapolres AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.Ik, Melalui Polsek Bukit Iptu Jufrizal, kepada lintasgayo.Com, Sabtu 03/10/20 Pukul 15.00 Wib, menjelaskan terkait dengan kejadian yang terjadi tadi malam diwilayah Kecamatan Bukit di Dusun Kayu Beriring Kampung Blang Sentang.

Menurut Jufrizal keterangan dari korban yang kehilangan Sepmor,Firman, kepada pihak Kepolisian Sektor Bukit, bahwa Ia tadi malam pulang dari tempat temannya di Simpang Tiga, dan pulang karena dalam keadaan sakit gigi.

Kemudian tiba di rumahnya, didusun Kayu Beriring Pukul 23.00 Wib, langsung masuk dan mengambil obat dan meminumnya, setelah minum obat ketiduran sudah tidak ingat kalau sepeda motornya terparkir diluar. jelas Jufrizal.

Selanjutnya pengakuan Firman baru disadari dan ingat sepeda motornya terparkir di luar rumah pada pukul 06.00 wib tadi pagi, setelah melihat sepeda motor tidak ada langsung melaporkan kehilangan ke Polsek.

Berdasarkan Laporan Polisi : No. LP/30/IX/Res.7.4./2020/SPKT-A, tanggal 03 Oktober 2020 tentang Curanmor, pelapor Firmansyah, Umur 40, barang bukti STNK dan BPKB, Nopol BL 5443 YD, tahun 2011 warna hitam Nomor Rangka MH1JBE1188KO53663, dan Nomor Mesin JBE1E1055641.

“Saat melaporkan kepolsek bahwa sepeda motor yang terparkir diluar rumah dalam keadaan kunci tergantung di sepeda motornya itu pengakuan korban kepada pihak kepolisian,” Kata Jufrizal.

Akibat dari kejadian ini, Firmansyah mengalami kerugian sebesar Rp. 6.000.000,- dan keberatan demi hukum selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Bukit guna proses hukum.

“Untuk kejadian ini kita dari kepolisian akan mengembangkan kasus ini agar pelaku segera tertangkap, disamping merugikan orang lain juga melanggar hukum, ini akan ditindak tegas tidak ada tolenransi, mohon kerjasama dari masyarakat,” harap Kapolsek.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News