by

Razia Gabungan Satbrimob Polda Aceh Lakukan Penertiban Masker di Blang Sentang

Redelong | Lintasgayo.com – Anggota personel kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersama TNI Kodim 0119/BM, Polres, Pom dan Dishub gelar Operasi Yustisi penertiban tentang wajib menggunakan masker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan Pondok Baru – Simpang Teritit tepat di Kampung Blang Sentang Kecamatan Bukit Bener Meriah. Jumat 02/10/2020.

Komandan Batalyon B Pelopor Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B pelopor Iptu M.Yhsan, bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini kita lakukan untuk mendisplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Hal yang kita lakukan ini bukan yang pertama dan sudah dilakukan oleh tim sebelumnya oleh seluruh jajaran yang ada di Kabupaten Bener Meriah ini,” Katanya.

“Jajaran yang kami maksud dari pihak Pemerintah Daerah, Polres, Kodim dan Steakholder lainnya,” ungkap Yhsan.

Disamping itu juga kita dengan tim kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama para pengguna jalan agar memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah.

“Dapat kita katakan kegiatan ini sebagai bentuk Bakti Jajaran Brimob Aceh untuk masyarakat dalam memutus penyebaran virus Covid-19,” ujar M.Yhsan.

Kemudian menurut M.Yhsan masih menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, tindakan yang di ambil oleh Petugas adalah masih sebatas memberikan teguran.

“Maka kedepannya apabila masih ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan maka akan diberikan sanksi oleh petugas nantinya oleh pihak yang berwenang,” sebutnya

Lebih lanjut kita berharap kepada seluruh masyarakat semua, terutama kepada anggota Brimob sendiri agar memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan, mari kita mematuhi protokol kesehatan semoga terhindar dari virus Covid-19, tutupnya.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News