by

Angotanya Positif Covid-19, Relawan RAPI Salurkan Bantuan

Redelong| lintasgayo.com – Relawan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ZWJ wilayah 0121 Bener Meriah salurkan bantuan kepada keluarga dari Afuan Elangan JZ01JRM, ajudan Sekda terkompirmasi positif hasil test Swab dari laboratorium Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.

“Hari ini relawan Anggota RAPI memberikan bantuan makanan bahan pokok, untuk anggota keluarga positif Covid-19 karena diharuskan melakukan isolasi diri di rumah selama 14 hari sesuai protokol Kesehatan,” kata Jasman pengurus RAPI Bener Meriah Senin (28/09/20)

Menurut Ketua II RAPI Bener Meriah, Jasman,S.Pd, JZ01JJJ yang didampingi anggota satgaskom Sastra Putra JZ01JYQ dan Indra JZ01JZL, Jasman mengatakan bahwa hari ini kita mengantar langsung kekediaman daripada yang bersangkutan

“Bantuan berupa makanan itu nantinya dapat dimanfaatkan oleh keluarga, berhubung saudara kita seorganisasi diisolasi di kediaman Sekertaris Daerah di kampung Paya Gajah, Kecamatan Bukit Bener Meriah,” terang Jasman.

Sementara keluarga baik istri dan anaknya sendiri berada di rumah sendiri di Kampung Kute Kering, Kecamatan Bukit, dalam hal ini kami sebagai relawan dari RAPI merasa terpanggil untuk membantu sesama.

Disamping itu juga berharap kepada saudara kami seorganisasi saat ini sedang mengikuti isolasi diri yaitu selama jangka waktu dua minggu atau 14 hari.

“Kita akan tetap memberikan suport agar tetap semangat kepada saudara kami Afuan dan Muhajir,semoga cepat sembuh seperti sediakala, juga buat Pak Sekda dan Ibu, Bapak Kapolres beserta Ibu agar dapat kembali sehat dari Covid-19,” harap Jasman.

Seluruh Pengurus, baik Ketua maupun anggota meminta kepada kita semua, mari kita menjaga protokol kesehatan bersama, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan supaya terhindar dari Corona Virus Disease (Covid-19).

“Adapun bantuan yang kami berikan berupa sembako semoga bermanfaat buat keluarga dari pada Istri dari sahabat seorganisasi, dan berharap cepat berkumpul lagi dengan keluarga di rumah” tutup Jasman.(Putra Mandala)

Comments

comments