by

PT. PLN Janarata Mohon Maaf Lakukan Pemadaman Listrik

Redelong | Lintasgayo.com – Dalam rangka meningkatkan kehandalan jaringan listrik pada PT PLN (Persero) unit layanan pelanggan Janarata secara keseluruhan akan diadakan pekerjaan pemeliharaan.

Menurut salah seorang pegawai PT.PLN (Persero) Ranting Janarata, Rasid kepada media ini, Minggu 27/09/20, bahwa pemadaman aliran listrik ini untuk kepentingan perbaikan intalasi disetiap Kecamatan.

“Kita sedang lakukan pemeliharaan pada Gardu Induk (GI) Takengon. Maka dari itu untuk menjaga keselamatan, keamanan pekerja kita melakukan pemadaman listrik,” ujarnya.

Rasid menyebutkan, lokasi yang dipadamkan dari pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB, adalah Kecamatan Permata, Syiah Utama, Bener Kelipah, Mesidah, Timang Gajah, Pintu Rime Gayo, Gajah Putih, Wih Pesam, Bukit, Bandar dan Kute Panang juga Kecamatan Ketol.

“Jadwal sewaktu waktu dapat berubah, sesuai dengan kondisi pekerjaan dilapangan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,” kata Rasid.

Disamping itu pihak PT. PLN memohon maaf atas ketidaknyamanan selama pemadaman berlangsung, dan menghimbau kepada pelanggan agar dapat memakluminya serta mempersiapakan segala sesuatu sepenuhnya.

Sementara itu Kabag Humas Protokoler Setdakab Bener Meriah, Hasyimi, SKM,M.Kes, juga mengatakan, bahwa pemberitahuan tersebut sudah diterima oleh pihak Pemerintah Daerah sebelumya dan ini memang sangat penting untuk pemeliharaannya.

“Terkait dengan ini semua berharap agar pekerjaan perbaikan disetiap wilayah yang sedang dikerjakan cepat selesai agar aliran listrik normal kembali,” sebut Kabag Humas.

Untuk diketahui, pemadaman ini telah diberitahukan secara tersurat dan tembusan kepada Bupati Bener Meriah, DPRK, Kajari, Kodim 0119/BM, Polres, Batalyon RK 114/SM dan para Camat juga PT.PLN UP3 Lhokseumawe. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News