by

Salah Satu Konter HP Di Kampung Babussalam Bukit Di Bobol Maling

Redelong | Lintasgayo.com – Salah satu conter handphone milik Dian Karina 25 tahun, warga Kampung Babussalam, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, pukul 03.00 WIB dini hari tadi disantroni maling. Jumat 25/09/2020.

Menurut keterangan pemilik Conter HP Careen Cell, Dian Karina Putri, saat dihubungi media ini mengatakan kejadian tersebut diketahuinya pada pukul 04.30 WIB, dimana dinding papan rumah miliknya sudah berlobang dengan cara dicongkel.

Setelah mengetahui rumahnya di masuki maling pada pukul 05.00 WIB, Dian langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Bukit, dan menceritakan barang-barang di conternya raib, 10 unit Leptop, 5 unit notebook dan 8 handphone.

Selanjutnya Dian juga memberitahukan dengan hilangnya barang-barang tersebut. Ia mengalami kerugian mencapai 30 juta rupiah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.Ik, melalui Kapolsek Bukit Iptu Juprizal, SH, membenarkan kejadian tersebut, yang menjadi korbannya Dian Karina Putri, warga Kampung Babussalam, Kecamatan Bukit, dini hari tadi pagi pukul 03.00 WIB.

Iptu Juprizal menjelaskan, dalam hal ini pihak korban telah melaporkan secara resmi kepada pihak Kepolisian Sektor Bukit, maka dari itu pihak kepolisian akan menindaklanjuti dan menyelidiki kejadian ini juga akan mengusut tuntas serta mengembangkannya agar pelaku segera diringkus.

“Kita juga memohon kepada pihak korban apabila ada hal yang mencurigakan segera untuk melaporkannya, semoga kasus ini segera terungkap dan pelaku dapat kita temukan,” kata Jufrizal. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News