by

Bupati Bener Meriah Beserta Sekertaris Daerah Jalani Test Uji Swab Bersama Keluarga

Redelong | Lintasgayo.com – Bupati Tgk H Sarkawi dan Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si beserta keluarga menjalani pemeriksaan dan Test Swab di Pendopo Bupati, Desa Blang Sentang, Kecamatan Bukit, Bener Meriah. Kamis 24/09/2020.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Hasyimi, SKM, M.Kes, mengatakan bahwa Ini merupakan salah satu langkah Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah dalam mencegah penyebaran  Covid-19.

“Ini juga merupakan inisiatif Bupati dan Sekda untuk memastikan bahwa pimpinan Daerah kita bebas dan tidak tertular oleh Covid-19 sekaligus deteksi dini,” ujar Hasyimi.

“Dimana sebagai pimpinan dan kita seluruh ASN dan Non ASN harus menjadi duta dari pencegahan Covid-19 ini tentunya harus sehat dan dengan kita terbebas maka kita dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat meskipun di tengah-tengah pandemi saat ini,” tegas Hasyimi.

Perlu kita ketahui sampai sekarang  bahkan dengan waktu yang belum ditentukan. Pemerintah Daerah akan terus menghimbau kepada masyarakat untuk menjalani Protocol Kesehatan dengan ketat.

Terutama mengenai 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir dan menjaga jarak.

“Disamping itu kita akan terus melakukan pengawasan terutama kepada masyarakat agar mereka selalu wajib memakai masker disaat keluar rumah maupun di kantor,” katanya.

Berharap hal ini cepat berakhir agar masyarakat dapat kembali mengembangkan ekonomi yang selama ini sudah sangat merosot, juga harga tidak stabil, semoga ini cepat selesai dengan doa dan kita mematuhi peraturan. Tutup Hasyimi. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News