by

Kantor Bupati dan Gedung DPRK Bener Meriah di Pasangi Spanduk Provinsi ALA

Redelong| lintasgayo.com – Sejumlah aktivis memasangi spanduk yang bertuliskan Provinsi ALA di Gedung kantor Bupati dan gedung DPRK Bener Meriah pada Kamis (24/09/20).

Aktivis mahasiswa asal Samar Kilang, Sadra Munawar mengaku pemasangan 2 lembar spanduk berukuran 2 x1,5 meter ini sudah melalui kesepakatan bersama rekan-rekannya untuk menumbuhkan semangat seluruh pejuang ALA yang berada di wilayah Tengah Aceh.


“Hari ini kita bersama kawan kawan telah memasang 2 unit spanduk dengan ukuran 2 x 1.5 meter yang bertuliskan, “Kantor Bupati Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh Lauser Antara (ALA),” sebut Sadra.

Selanjutnya di Gedung DPRK dipasangi spanduk dengan tulisan “Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bener Meriah Provinsi Aceh Lauser Antara (ALA).

“Kemungkinan besok dan seterusnya seluruh Kantor Kepala Desa, akan dipasangi tulisan yang sama,” terangnya.
Hal ini, kata Sadra, dilakukan berdasarkan hasil rapat forum dengan tokoh pejuang Pemekaran Provinsi Aceh Lauser Antara dan persiapan pemekaran ALA.

“Perlu kami sampaikan ini merupakan bentuk kampanye kita kepada seluruh masyarakat dan Khalayak ramai khusus nya Bener Meriah dan 5 kabupaten lainnya,”tutup Sadra Munawar. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

News