by

Bupati Bener Meriah Undang para Tokoh Perjuangkan Percepatan Pemekaran Provinsi ALA

Redelong| Lintasgayo.com – Beredar pesan dari Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Sarkawi yang berisi undangan bagi para pejuang dan seluruh tokoh masyarakat yang siap memperjuangkan percepatan pemekaran provinsi Aceh Leuser Antara (ALA).

Dalam pesan itu, Pertemuan yang akan berlangsung Rabu besok (23/09/2020) ini akan di gelar di Rembele Caffe yang beralamat di Kampung Bale Atu kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Staf Khusus Bupati Bener Meriah, Alwin Alfina, ST saat dikonfirmasi media ini membenarkan undangan Bupati Bener Meriah yang beredar melalui saluran Watssap dan media sosial ini.

“Undangan ini di tujukan kepada seluruh pejuang dan Pendukung ALA di kabupaten Bener Meriah,” kata Alwin, Selasa, (22/09/20).

Tidak hanya kepada tokoh pejuang ALA di Bener Meriah, undangan ini, kata Alwin juga berlaku untuk pejuang ALA di 6 kabupaten/kota masyarakat umum.

“Undangan ini juga berlaku kepada seluruh pejuang ALA di enam kabupaten/kota diantaranya Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Singkil dan Subulussalam yang mendukung percepatan pemekaran provinsi Aceh Leuser Antara,” tutupnya. (LG04/Red)

Berikut Undangan Bupati yang diterima redaksi melalui Whatssap:

Assalamu’Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Sehubungan dengan rencana persiapan percepatan pemekaran Provinsi Aceh Louser Antara (ALA). Bupati Bener Meriah mengundang para pejuang dan semua komponen yang siap memperjuangkan pemekaran Provinsi ALA dengan Agenda Persiapan Tindak Lanjut Perjuangan Pemekaran ALA.

Hari : Rabu Tanggal 23 September 2020.
Tempat : Rembele Cafe (samping Bandara Rembele)
Jam : 14. 00 s/d Selesai.

Atas kehadiran sdr/i sangat kami harapkan demi terwujudnya cita-cita bersama.

Ttd
Bupati Bener Meriah

Comments

comments