by

Kampanye Jaga Jarak dan Kerumunan Serta Pembagian 6500 Masker Secara Serentak

Redelong | Lintasgayo.com – Dalam situasi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) untuk mencegahnya Jajaran Kepolisian Polres Bener Meriah kembali menggelar kegiatan pembagian Masker gratis secara serentak kepada masyarakat. Kamis 10/09/2020.

Sebelum dilaksanakan pembagian masker dan kampanye jaga jarak, hindari kerumunan. Terlebih dahulu melaksanakan apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Bener Meriah, yang dipimpin langsung AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.Ik. Kapolres Bener Meriah.

Untuk jumlah masker yang akan dibagikan tersebut sebanyak 6.500 Pcs, dengan lokasi pembagian masker di sebelas titik yaitu anggota Polres dibagi 3 (titik) yaitu Simpang Balik sebanyak 900 masker, Pasar Lampahan sebanyak 800 Masker, Pasar Simpang Tiga sebanyak 800 masker.

Selanjutnya untuk jajaran Polsek dibagi di delapan titik, sepeti Polsek Pintu Rime Gayo sebanyak 500, Timang Gajah sebanyak 600, Wih Pesam 700, Bukit 700,  Bandar  600, Permata 500, Mesidah 200 dan Polsek Syiah Utama sebanyak 200 Masker.

Kampanye dan sosialisasi untuk jaga jarak, hindari kerumunan, harus memakai masker melibatkan TNI, Subdenpom, Brimob, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Dinsos, Kumunitas Kijang Toyota Gayo (KITOGA) PSC-119 Bener Meriah.

Dalam hal pembagian masker gratis ini yang tujuannya untuk mengantisipasi penularan, juga mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 dan menjaga protokol kesehatan.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News