by

Karang Taruna dan HIMABEMSU Salurkan Bantuan Kebakaran Pasar Simpang Tiga dan Ujung Gele

Redelong | Lintasgayo.com – Karang Taruna Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah dan HIMABEMSU terjun langsung salurkan bantuan kepada korban  kebakaran Kampung Pasar Simpang Tiga, Ujung Gele, Bukit, Bener Mariah. Rabu 19//08/2020.

Ketua Karang Taruna Permata, Al Mujni, saat menyerahkan bantuan bahan pokok ini langsung diterima oleh Kepala Desa Pasar Simpang Tiga, Khaidir, dan didampingi oleh Himpunan Mahasiswa Bener Meriah Sumatera Utara (HIMABEMSU) serta Putra Arita, Korla Aliansi Masyarakat Bener Meriah.

Dalam hal pemberian bantuan tersebut karang taruna Permata dan HIMABEMSU dan Aliansi Masyarakat Bener Meriah sewaktu berada di lokasi atau posko kebakaran saat memberikan bantuan kepada warga melalui Kepala Desa agar menyampaikan kepada yang terkena  musibah.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Permata Al Majni saat menyerahkan bantuan di Posko Kebakaran.

Bantuan berupa sembako yang diserahkan ini bantuan dari tim karang taruna sendiri dan penggalangan dari masyarakat Permata. Semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban korban, Setidaknya dapat menghibur korban.

Sementara itu, Putra Arita, Korla Aliansi Masyarakat Bener Meriah, yang juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah dan sangat berterima kasih kepada Karang Taruna Kecamatan Permata juga HIMABEMSU atas bantuannya semoga bernilai ibadah.

Disamping itu Putra Arita, menambahkan kegiatan yang dilakukan ini bentuk kepedulian kami terhadap korban musibah kebakaran di Kampung Pasar Simpang Tiga dan Kampung Ujung Gele, Kecamatan Bukit 14-15 Agustus 2020 yang lalu.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang rumahnya terbakar. Dan berharap kejadian ini tidak terulang kembali di Bener Meriah kedepannya,” tutup Alumni Himabemsu ini. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News