by

Anggota DPRA Dapil IV Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran Pasar Simpang Tiga

Redelong| Lintasgayo.com – Salihin, Salah satu dari enam Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh yang terpilih dari daerah pemilihan Aceh IV menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Barat Pasar Simpang Tiga Redelong dan Ujung Gele kecamatan Bukit Bener Meriah Rabu (19/08/20).

Dalam penyerahan bantuan berupa Matras, Tenda, Logistik dan barang pecah belah yang diserahkan langsung secara simbolis kepada Reje Pasar Simpang Tiga ini, anggota DPRA dengan perolehan suara terbanyak di dapilnya ini menyampaikan duka yang mendalam terhadap musibah yang terjadi di kampung halamannya.

Salihin mengaku mengetahui peristiwa kebakaran ini langsung dari Bupati Bener Meriah melalui saluran telpon, namun baru sempat berkunjung pada pada hari ini.

“Saya sangat berduka atas musibah kebakaran yang melanda kampung halaman saya dan mohon maap atas keterlambatan kehadiran kami,” kata mantan intel polisi Polres Bener Meriah ini.

Reje Kampung Simpang Tige Khaidir mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas ke hadiran dan prihatian anggota DPRA tersebut terhadap warga yang tertimpa musibah. Ia berharap wakil rakyat yang lainnya yang blum sempat hadir agar datang melihat kondisi warganya.

Sampai berita ini diunggah rombongan sedang menuju ke kampung posko Ujung Gele, Redelong dengan tujuan yang sama. (Putra Mandala/ Ihfa)

Comments

comments

News