by

Camat Kebayakan Gelar Rapat Koordinasi Tahap Kedua (BLT – DD)

Camat Kebayakan, Nashrin, S.Sos

Takengen | Lintasgayo.com – Pemerintah Kecamatan Kebayakan mengadakan rapat koordinasi (BLT-DD) tahun 2020, bertempat di aula kantor Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, pada Jum’at (14/08/2020), pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari Rapat Teknis Data Penerima (BLT-DD) tahap kedua. Berlangsungnya rapat koordinasi ini tetap mengindahkan protokol kesehatan tentang Physical and social distancing.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa, Babinkamtibmas, Baitulmal Kabupaten, dinas Sosial, DPMK Camat setempat, dan seluruh reje kampung kebayakan atau perwakilan 20 kampung di Kecamatan Kebayakan, agenda ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi penyaluran (BLT-DD) Tahap Kedua dan validasi ulang Data Penerima (BLT-DD) serta pembahasan permasalahan yang dihadapi.

Nashrin menjelaskan, bagi seluruh reje kampung yang hadir untuk bisa lebih teliti lagi dalam mendata penerima (BLT-DD) tahap kedua, jangan sampai ada tumpang tindih.

“Saya berharap semua kampung tercover dengan baik, tepat sasaran,” ujar Nashrin, S, Sos, Camat Kebayakan.

Sebagai bahan evaluasi terkait tumpang tindih dengan penerima PKH, BPNT, BST dan lain lain, melalui hasil dari rapat koordinasi ini segera akan dilakukan validasi ulang data ganda penerima bantuan.

Dan untuk daftar data penerima (BLT-DD) tahap kedua, agar tetap berpedoman kepada petunjuk teknis dan panduan yang ada. Mulai dari pendataan sampai penyaluran, agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Apabila dalam proses perlu dilakukan evaluasi kembali, segera berkomunikasi dengan pihak Kecamatan. (Kayu Kul/FG)

Comments

comments

News