by

Lokasi dan Tempat Musda DPD II Partai Golkar Bener Meriah di Pindah

Ketua DPD I Golkar Aceh TM Nurlif di dampingi Plt. Ketua Golkar Bener Meriah Aramiko Aritonang. Ist/Lintasgayo.com


Redelong| Lintasgayo.com
– Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Bener Meriah yang rencananya akan digelar pada 23 Agustus 2020 mendatang di kabupaten Bener Meriah akan berpindah tempat mengingat kondisi pandemi Covid 19 kini kian meningkat.

“Kita akan menggelar Musda tersebut di Kabupaten Aceh Tengah” kata Ketua Koordinator Daerah (Korda) Partai Golkar Aceh Tengah Bener Meriah, Aramiko Aritonang, kepada Lintas Gayo.com, Sabtu (08/08/20)

Pemindahan tempat Musda DPD II Partai Golkar Bener Meriah ini, sebut Aramiko, sudah mendapat restu dari DPD I Partai Golkar Aceh, “ kalau Pelaksanaan Musda DPD II Bener Meriah untuk saat ini masih susai tanggal yang sudah ditentukan, yaitu 23 Agustus 2020 mendatang, hanya saja tempat nya yang akan dipindah.”, kata Aramiko.

Sementara itu, kata Aramiko, DPD I Partai Golkar Aceh sudah menggelar rapat bersama dengan 4 pimpinan Koordinator Daerah, dengan agenda koordinasi Musyawarah Daerah di Banda Aceh. Turut hadir dalam rapat tersebut diantaranya, Ketua DPD I, Drs, H. TM Nurlif dan Sekretaris DPD I, H. Ali Basrah, S.Pd MM.

“Kita juga sudah melaporkan hasil persiapan pelaksanaan Musda untuk DPD II Aceh Tengah sesuai tanggal 22 Agustus 2020, kita juga berharap untuk Musda yang akan kita gelar ini dapat berjalan dengan baik, meskipun kondisi pandemi Covid 19 saat ini sudah semakin meningkat di Kabupaten Bener Meriah”, kata Plt Ketua Partai Golkar Bener Meriah ini. (Eri Tanara/ Ihfa)

Comments

comments