by

Partai Demokrat Beri Bantuan Terdampak Puting Beliung di Kecamatan Permata

Redelong | Lintasgayo.com – Partai Demokrat Provinsi Aceh dan Kabupaten Bener Meriah, salurkan batuan kepada para korban terdampak bencana alam angin puting beliung, beberapa waktu lalu di Dusun Kapal, Kampung Bener Pepanyi, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah. Kamis (06/08/2020).

Turut serta dalam kegiatan ini, para anggota DPRA, DPRI, DPRK Kabupaten Bener meriah dari daerah pemilihan Dapil 4 Partai Demokrat.

“Ini adalah cobaan dari Allah SWT yang harus dihadapi bersama. Insya Allah ada kemudahan di balik ini semua, dan pada hari ini semua Fraksi Partai Demokrat memberikan bantuan kepada para korban bencana alam akibat hujan disertai angin kencang,” kata Gumara, ketua Fraksi Demokrat DPRK Kabupaten Bener Meriah.

Hadir juga Alaidin Abu Abas Anggota DPRA, Muslim Anggota DPRI dan Darusalam Anggota DPRK kabupaten bener meriah.

Dalam kunjungan ini, rombongan membawa bantuan paket sembako untuk para korban dan uang tunai.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban bencana alam. Kami anggota Fraksi Partai Demokrat tentunya terus mengawal perkembangan dan kebutuhan para pengungsi disini, karena kebetulan ini daerah pemilihan saya,” ungkap anggota dewan dari Dapil 4 ini.

“Para korban tetap harus semangat menghadapi cobaan ini. Terus gantungkan cita-cita demi masa depan kita dan daerah kita tercinta ini,” tutur pria yang dikenal dengan sebutan ceh didong Grup Arita Bujang. (Irwan Yoga)

Editor: Fazri Gayo

Comments

comments

News