by

Sekda Hadiri Penutupan Rapat Anggaran di DPRK Bener Meriah

Redelong | Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi yang diwakili Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs.Haili Yoga M.Si mengikuti penutupan Rapat Badan Anggaran Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2019 di Ruang Sidang DPRK Bener Meriah. Selasa 21/07/2020.

Dalam sambutan penutupan rapat Banggar tersebut Sekda Drs.Haili Yoga M.Si menyampaikan rasa syukur, karena telah selesainya Sidang Badan Anggaran DPRK yang membahas rancangan Qanun tentang pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja kabupaten tahun anggaran 2019 dengan baik dan lancar.

Hal tersebut sesuai ketentuan dan peraturan sehingga dapat kita lanjutkan pada pembahasan sidang paripurna yang insyaallah dapat kita laksanakan sesuai jadwal yang telah disesuaikan.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setulusnya pada pimpinan dan seluruh anggota DPRK Bener Meriah yang telah memberikan tanggapan dan masukan juga kepada kami berupa catatan strategis yang memuat saran, input, dan koreksi atas pelaksanaan penyelenggaraan anggaran pemerintah Kabupaten Bener Meriah tahun anggaran 2019,” kata Haili Yoga.

Termasuk juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran SKPK serta komponen masyarakat yang dengan tulus ihklas telah memberikan dukungan dan partisipasinya dalam mensukseskan tugas-tugas pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Lebih lanjut Haili Yoga, menyampaikan bahwa hanya dengan kebersamaan dalam kebaikan kita dapat melaksanakan tugas dengan baik, guna mencapai cita-cita bersama, mudah-mudahan kerjasama dan kebersamaan yang telah terajut dengan baik selama ini dapat kita pelihara dan tingkatkan kedepannya.

Penutupan rapat Banggar tersebut dihadiri oleh Ketua DPRK, Wakil Ketua dan Anggota Badan Anggaran DPRK Bener Meriah. Juga dihadirin para Asisten, dan kepala Dinas, Badan, Kantor, Lembaga, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.(Putra Mandala/FG).

Comments

comments

News