by

Dukungan Kemenangan Situs Radio Rimba Raya di API Award 2020 Terus Bermunculan


Jakarta | lintasgayo.com – Dukungan Kemenangan terhadap Nominasi Anugerah Pesona Indonesia Kategori Situs Sejarah.
Radio Perjuangan Rimba Raya dari para tokoh Aceh dan Nasional yang ada di Jakarta, semua disampaikan dalam bentuk rekaman video pendek ini terus bermunculan.

Kali ini dukungan melalui video pendek tersebut disampaikan oleh beberapa perwakilan Aceh di Jakarta diantaranya, Muslim SHI, MM, Anggota DPR-RI Komisi IV, Rafli Kande Anggota DPR-RI, Ir. H. TA Khalid.MM anggota DPR-RI dan H. Fahrur Razi.M.Ip semuanya asal Provinsi Aceh.

Selanjutnya rekaman demi rekaman pantauan media lintasgayo. Com didapat dimedia sosial yang beredar di Facebook (Irman Gayo) mantan kadis Kominfo Irmansyah.S.STP, MAp yang saat menjadi Kadis Pariwisata Bener Meriah.

Berikut ini suara dan dukungan dari M Rohanudin yang merupakan Direktur Radio Republik Indonesia milik Pemerintah Indonesia ini juga sangat antusias mendukung Radio Rimba Raya agar dapat meraih juara di Anugrah Pesona Indonesia Award 2020.

Masing masing dalam video pendek tersebut termasuk direktur utama Radio Republik Indonesia itu menyerukan kepada segenap lapisan masyarakat untuk mendukung Radio Rimba Raya meraih juara dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia 2020 (API Award 2020).

Rohanudin mengulang cuplikan sejarah dan mengatakan “ketika ibukota republik Indonesia Yogyakarta sudah dikuasai, para pemimpin Indonesia ditawan, propaganda Belanda yang menyebutkan Indonesia sudah tidak ada lagi, itu terjadi pada tahun 1948, ketika terjadi agresi militer II.

Maka muncul suara lantang dari Radio perjuangan Rimba Raya dan terdengarlah suara bahwa Indonesia masih ada, Indonesia masih ada, yang kemudian didengar oleh seluruh masyarakat dunia.

“Saya M. Rohanudin direktur utama RRI mengajak kita semua, dari Sabang sampai Marauke ayo kita dukung Monumen Radio Perjuangan Rimba Raya meraih Anugerah Pesona Indonesia tahun 2020,” kata M. Rohanudin.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

News