by

Haili Yoga: Problem Pemerintahan di Kantor, Bukan di Ruang Publik

Sekda Bener Meriah Drs.Haili Yoga, M. Si, sedang membetikan arahan dalam apel pagi. Senin, 13/7/20.

Redelong | Lintasgayo.com – Pemerintah Kabupaten Laksanakan apel bersama dalam melakukan kegiatan rutinitas tersebut, tetap dilaksanakan dilapangan Sekretariat Daerah komplek Perkantoran Serule Kayu, Kecamatan Bukit. Senin 13/07/2020.

Bupati Bener Meriah Tgk.H. Sarkawi yang diwakili Sekertaris Daerah Drs.Haili Yoga, M.Si, menjadi pembina Apel pagi ini.

Dalam arahannya Sekda Drs.Haili Yoga, M.Si menyampaikan terkait aturan Kors Pegawai Negeri Sipil (Kopri), dimana pegawai harus menggunakan Media Sosial (Medsos), secara baik, dan sejalan dengan kode etik Korpri.

Perlu diketahui dan dipatuhi sebagai acuan dan aturan berbagai masalah serta problem yang ada di pemerintahan harus dibahas di dalam kantor, bukan di ruang publik.

Ia juga menegaskan, secara garis besar untuk menjadi peraturan dan mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada didalam pemerintah untuk menjaga sikap dengan baik, beretika, maupun estetika baik pribadi maupun kelompok.

Kemudian kepada seluruh para Kepala Bagian (Kabag) Aparatur untuk segera menyiapkan berkas Dana Insentif Daerah (DID) untuk mendapatkan Reward dari pemerintah pusat melalui Pemerintah Aceh kepada pemerintah daerah.

Disamping itu kemudian Haili Yoga juga mengingatkan kepada aparatur pemerintah untuk mentaati segala peraturan yang sudah ada. Baik itu dari segi pakaian dan yang lainnya tetap seperti aturan yang sudah disepakati bersama.

Disaat Apel bersama setiap harinya dihadiri oleh Asisten I, Asisten II, Asisten III, para Staf ahli, Kepala Dinas Pendidikan dan Ketua cabang pendidikan Aceh, serta Aparatur Sipil Negara lainnya dalam lingkup Pemerintahan Pemkab Bener Meriah.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments