by

Ringankan Beban Korban Kebakaran Jagong Jeget, KITOGA Bener Meriah Salurkan Bantuan

Redelong | Lintasgayo.com – Komunitas Club Kijang Toyota Gayo (KITOGA) Bener Meriah menyalurkan bantuan sandang dan pangan untuk korban musibah kebakaran di Kecamatan Jagong Jeget, Aceh Tengah. Minggu (12/07/2020).

“Bantuan ini diberikan atas inisiatif dari sesama anggota untuk meringankan beban daripada saudara saudara kita yang tertimpa musibah di Kampung Jagong Jeget Aceh Tengah,” kata Abidin, salah satu anggota komunitas Kijang Toyota Gayo ini.

Menurutnya Aksi peduli antar sesama ditunjukkan Club Kijang Toyota Gayo, dengan menyalurkan bantuan berupa Sembako dan Pakaian kepada korban di kampung Kemuning, Kecamatan Jagong Jeget yang mengalami musibah pada hari minggu tanggal 05 Juli 2020 yang lalu.

Sementara ketua Kitoga Bener Meriah, Yusra Alfata, mengatakan bantuan ini diperoleh dari penggalangan dana yang dikumpulkan dari anggota dan para donasi untuk di salurkan kepada korban.

“Seluruh pengurus dan semua anggota Club Kijang Toyota Gayo turut merasakan duka yang menimpa saudara kami yang terkena musibah kebakaran di Bukit Kemuning, Kecamatan Jagong Jeget, Aceh Tengah,” kata Yusra.

“Kami juga berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,” tandasnya. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments