by

Tenggelam saat mencari Kerang, Warga Sabang ditemukan Meninggal

Sabang| Lintasgayo.com – Asep Sopyan (40) warga Gampong Cot Bau, Kota Sabang ditemukan oleh warga dalam kondisi tak bernyawa di seputar pantai Ulee Krueng Balohan kota Sabang, Minggu (12/07/20).

Menurut penjelasan warga di lokasi kejadian, Asep yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan ini tenggelam saat mencari Kerang Laut bersama teman-temannya.

“Asef bersama 2 orang rekannya sedang mencari Keong diseputaran pantai tersebut, tiba tiba kedua teman teman berteriak minta tolong karena Asef tidak kunjung keluar dari dalam air ditempat mereka mencari Keong,” kata Mahya, Relawan RAPI Kota Sabang.

Setelah mendengar teriakan dari teman teman korban Mahya dan beberapa warga lainnya langsung menuju lokasi, Mahya juga sempat menghubungi pihak SAR, BPBD dan RAPI Kota Sabang, tidak lama BPBD dan RAPI hadir ke TKP.
Selanjutnya atas petunjuk dari kedua teman korban, pihak BPBD dan RAPI melakukan pencarian ditempat lokasi Asef tenggelam.

Selang beberapa saat setelah dilakukan pencarian Asef Sopyan ditemukan pukul 17.56 Wib dalam keadaan sudah tidak bernyawa akibat tenggelam ke dasar laut diseputaran pantai tersebut.

“Saat ini jasad korban Asef Sopyan dibawa ke rumah orangtuanya di jalan By Pass, Gampong Cot Bau, Kota Sabang untuk disemayamkan,” kata Mahya. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

News