by

Perkumpulan Sopir Truk Ekspedisi Aceh Tengah Terbentuk

Takengen | Lintasgayo.com – Terbentuknya Perkumpulan Sopir Truk Barang Ekspedisi Aceh Tengah, diharapkan sebagai langkah awal yang baik, guna mendukung lompatan-lompatan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Organda kabupaten Aceh Tengah, saat hadir di acara Deklarasi dan Pelantikan Ketua Unit Truk Barang Expedisi , Rabu (8/7/20) di kampung Kebet, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah.

“Manfaatnya disamping untuk tukar pikiran, serta punya  tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para sopir”, kata Junaidi (45) dalam sambutanya.

Menurutnya, pekerjaan sopir sangat mulia, karena pendistribusian kebutuhan sehari-hari kita tidak lepas dari eksistensi sopir truk barang Expedisi.

“Memiliki semangat dengan komitmen yang tinggi dan dapat bermanfaat bagi orang lain, serta para sopir harus kompak. Permasalahan akan cepat terselesaikan dengan ada perkumpulan ini, karena setiap kita punya potensi dan peluang untuk bermanfaat bagi orang lain. “ Jelasanya.

Junaidi juga mengingatkan, jika ada pengelolaan keuangan diharapkan ditata dengan baik dan transparan, serta harus ada rasa saling percaya antara pengurus dan anggota. Kuncinya jangan lihat orang lain dari segi kelemahan, kesalahan dan kekurangan.

Senada dengan  hal tersebut, Ketua Unit  Truk Barang Expedisi Aceh Tengah Basaruddin (46)  menyatakan, Sopir adalah pekerjaan mulia. Pasalnya profesi sopir truk punya andil dalam kesuksesan pembangunan nasional.

“Mengantar Barang dari suatu tempat ke tempat yang lain, contohnya material, sembako serta kebutuhan  pokok yg lainnya.” Terang Basaruddin.

Ditengah gencarnya Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah menciptakan kawasan industri dan  pertanian akan menambah kebutuhan urugan.

“Kami siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, dan Provinsi Aceh, untuk mensukseskan rencana itu.” Demikian ucap Basaruddin. (Irwan Yoga/FG)

 

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News