by

Dandim 0106 Aceh Tengah dan Bener Meriah Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Takengen | Lintasgayo.com – Musibah kebakaran yang terjadi di kampung Bukit Kemuning, Kecamatan Jagong Jeget, Kabupaten Aceh Tengah, mendapat perhatian langsung dari Kodim 0106  Aceh Tengah. Secara langsung, Komandan Kodim (Dandim) 0106, Aceh Tengah dan Bener Meriah,  Letkol Inf Valyan Tatyunis mendatangi lokasi musibah kebakaran di Bukit Kemuning, pada Senin, (6/7/20).

Kedatangannya untuk memberikan motivasi dan bantuan secara langsung kepada korban musibah kebakaran yang terjadi pada Minggu (5/7/20) pukul 15.00 WIB. Bantuan yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, mie instan dan keperluan lainnya.

“Bantuan untuk korban musibah kebakaran merupakan sebagai wujud kepedulian Kodim 0106 Aceh Tengah dan Bener Meriah, terhadap warga masyarakat yang sedang mendapatkan musibah,” kata Letkol Inf Inf Valyan Tatyunis kepada Lintasgayo.com.

Pihaknya juga mendoakan warga yang terkena musibah supaya diberi kekuatan dan kesabaran, atas ujian serta cobaan yang telah menimpa sejumlah keluarga yang tedampak bencana kebaran.

Musibah kebakaran yang terjadi di kampung Bukit Kemuning Kecamatan Jogong, sekitar pukul 15.00 WIB, menghanguskan tiga rumah warga milik Maridin, Yuhendra Sinaga, dan Nuryuliawati serta satu gudang kopi milik Zamruddin. Keempat banguan tersebut hangus dilalap si jago merah. (Irwanyoga/FG)

#Kebakaran

Comments

comments