by

Polres Aceh Tengah Gelar Upacara Pisah Sambut

Takengen | Lintasgayo.com – Kegiatan Penyambutan Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K di Lapangan Mako Polres diiringi dengan Tarian Munalo. Sekira pukul 08.00 Wib, Senin, (6/7/20).

Upacara Welcome and Farewell Farade Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S.I.K menggantikan AKBP Nono Suryanto, S.I.K, dihadiri seluruh para PJU, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Aceh Tengah.

Dalam Kesempatannya AKBP Nono Suryanto S.I.K, mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada seluruh personil Polres Aceh Tengah, Polsek Aceh Tengah yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas dan tidak akan mungkin bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan personil dan masyarakat Gayo Takengon.

“Saya harap kepada seluruh Personil Polres, Polsek Aceh Tengah tetap memberikan kinerja yang baik dan tingkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas” Ujar AKBP Nono Suryanto.

Sementara itu, Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan, selaku pejabat yang baru kepada seluruh personil Polres Aceh Tengah meminta tetap bekerja sama dengan baik dan bekerja secara optimal.

“Apa yang sudah dilakukan dahulu hal – hal baik kepada masyarakat Aceh Tengah dan baik untuk Polres ini maka itu akan kita lanjutkan, dan yang harus kita perbaiki maka akan kita perbaiki,” pintanya.

Kemudian Mahmun juga meminta dukungan dari semua pihak, terutama jajaran di Polres Aceh Tengah dalam menjalankan tugas.

Setelah Apel Welcome and Farewell Farade dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut Kapolres Aceh Tengah di Lapangan Belakang Polres Aceh Tengah yang dihadiri oleh Para PJU dan Personil.

Usai Acara Pisah Sambut Kapolres Aceh Tengah, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. didampingi Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Aceh Tengah mengantarkan AKBP Nono Suryanto, S.I.K., diiringi prosesi pedang pora dan meninggalkan Mapolres Aceh Tengah. (Irwan Yoga/FG).

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News