by

Jadwal Pansus DPRK Bener Meriah di Perpanjang

 

Redelong| Lintasgayo.com – Jadwal agenda  kerja panitia khusus DPRK Bener Meriah yang dijadwalkan bekerja selama 7 hari tampaknya belum membuahkan hasil. dalam SK Pimpinan DPRK Bener Meriah Nomor: 03/KPTS PIMPINAN DPRK/2020 jadwal Pansus sudah berakhir per tanggal 30 Juni 2020.

Darwinsyah, ketua Pansus II yang membidangi  Perekonomian, Keistimewaan Aceh dan Kesejahtraan Rakyat Sepertinya pelit menjawab pertanyaan media ini seputar kerja-kerja pansus yang sudah berakhir ini.

“Pansus sedang berjalan dinda,”  kata ketua Fraksi Golkar DPRK Bener Meriah ini singkat, menjawab wartawan Lintasgayo.com, Rabu (01/07/20).

Mantan Wakil Ketua DPRK Bener Meriah priode 2014-2019 ini mengelak dan pelit menjawab wartawan  media ini  saat ditanyai berapa hari lagi Pansus akan berlangsung.

“Sudah diperpanjang, datanya di kantor, besok akan di kabari,” kata anggota DPRK yang terpilih mewakili daerah pemilihan Bener Meriah I (satu) yang meliputi kecamatan Bukit dan Wih Pesam ini.

Sementara itu Sumber media ini di internal DPRK Bener Meriah mengatakan diperpanjangnya panitia khusus ini disebabkan karena ada beberapa pekerjaan yang belum selesai dilakukan oleh pihaknya sehingga membutuhkan waktu tambahan untuk menyelesaikannya.

“Ada beberapa pihak lagi yang belum dimintai keterangan oleh pihak pansus,” sebut sumber tersebut singkat.

Menurutnya butuh waktu tambahan untuk menyelesaikan pekerjaan panitia khusus ini. “Mungkin akan ditambah selama 7 hari lagi,” sebutnya. (Ihfa)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News