Aceh Tengah

Kepala Dinsos Aceh Tengah: Terlambat Karena ada Nama yang Double

Aulia Putra Kepala Dinas Sosial Aceh Tengah. Rabu, 01/06/2020. Foto Irwan Yoga/Lintasgayo.com

Takengen | Lintasgayo.com – Kepala Dinas  Sosial Aceh Tengah  Aulia Putra  mengaku pihaknya hanya terlambat menyalurkan  bantuan karena ada data yang sama (double). Mengingat daftar nama sebagai penerima bantuan diterima langsung dari pemerintah pusat yang diberikan ke Dinas Sosial Aceh Tengah.

Aulia menjelaskan, data daftar nama para sopir dam  truk, diberikan oleh ketua organda Aceh . Dengan rincian, 163 sopir Dam truk Kute Takingen.

“Untuk tahap pertama sekarang ini,  menerima bantuan dengan sejumlah sembako, jika diuangkan sebesar Rp 200 ribu perbulannya, selama tiga bulan kedepan,” jelasnya kepada Lintasgayo.com, Rabu (01/07/2020).

Sementara itu, secara terpisah Kepala Dinas Perhubungan Aceh Tengah Johari,  mengakui bahwa pihaknya akan memberikan daftar nama untuk para sopir yang belum terdaftar, dan akan ditindaklanjuti ke Dinas Sosial  Aceh Tengah.

”Para sopir yang belum tercatat atau terdaftar, kami tindak lanjuti agar terdaftar sebagai penerima bantuan.” tandasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sopir dam truk Aceh Tengah mendatangai Kantor Dinas Sosial Aceh Tengah mempertanyakan  bantuan yang tidak mereka terima, namun sejumlah sopir dum truk lainnya mendapat paket sembako yang jika diuangkan senilai RP. 200.00 (Dua ratus ribu rupiah)  selama tiga bulan.  (Irwan Yoga/FG)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top