Bener Meriah

Akibat Truk Fuso Lot Bener Kelipah Gelap Gulita

Redelong | Lintasgayo.com – Akibat kabel listrik terputus disimpang Perkampungan Darussalam dan Nosar Atas yang menyebabkan Kampung Lot Bener Kelipah, Kenawat Lot dan Bener Kelipah Utara gelap gulita tanpa penerangan pada Senin malam (29/06/2020).

Informasi ini diterima melalui alat komunikasi radio dari salah satu anggota RAPI Jayman atau JZ01JZH, kepada Lintasgayo.com mengatakan, lampu padam mulai pukul 18.45 Wib, setelah sholat magrib, sehingga masyarakat sangat terganggu akiba penerangan menjadi gelap gulita.

Sementara itu pihak PLN Ranting Janarata, Rasid saat dihubungi via Seluler menerangkan, bahwa penyebab lampu padam di kampung Lot Bener Kelipah dan sekitarnya, akibat kabel listrik sangkut dibadan truk besar tersebut.

“Dalam kejadian ini, pihak PLN sangat menyayangkan terhadap tindakan dari Truck Fuso harus lewat dari jalan tersebut.”

Menurut Rasid mobil ini dari arah Pondok Baru mau menuju Aceh Utara mungkin dari jalan tersebut lebih dekat menuju jalan KKA, tetapi tidak memikirkan tentang keadaan dijalan yang dilalui ada kendala apa tidak.

“Dampak dari perbuatan seseorang telah menyebabkan masyarakat yang menerima akibatnya.”

Pantauan Lintasgayo.com pihak PLN sudah turun dan berupaya semaksimal mungkin dalam kegelapan memperbaiki kabel yang putus. Lampu menyala kembali tepat pada pukul 23.00 wib setelah kabet tersebut tersambung.

Pihak PLN berharap kejadian ini tidak terulang kembali karena ini merupakan tindakan yang sangat konyol, persoalannya ini berhubungan dengan kebakaran.

“Mungkin tidak sengaja, yang jelas mobil ukuran besar tidak memadai lewat akibat jalan sempit.” Tutup Rasid.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top