Kesehatan

Warga Bukit Kebayakan Ahirnya Terima Masker

TAKENGEN | Lintasgayo.com –  Giliran warga Bukit, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah mendapatkan masker. Pembagian alat pelindung ini saat negeri dilanda corona, langsung diserahkan Reje Bukit, Gumara.

Aparatur kampung Bukit, selain menyerahkan bantuan masker kepada masyarakat, juga senantiasa memberikan masukan, informasi, agar warga di kampungnya “memerangi” wabah corona, dengan cara tidak membiarkan wabah ini menjalar kemana-mana.

“Pergunakanlah masker yang baik dan benar. Jangan anggap enteng dengan masker,karena bukan hanya untuk menjaga kesehatan, juga nanti akan diadakan razia terhadap warga yang tidak mempergunakan masker,” jelasnya.

Pembagian masker ini, menurut sekretaris kampung, Putra Arman, akan diterima oleh seluruh warga yang sudah layak mendapatkan masker. Setiap kelapa keluarga akan diberikan masker sesuai dengan daftar anggota keluarga.

”Iya,kita sudah dua hari berturut-turut membagikan masker kepada masyarakat. Insya Allah akan kami bagikan di setiap dusun yaitu  Dusun Laporan, Dusun Bukit eweh dan Dusun Bukit lah,” sebutnya.

Masker yang dibagikan itu bersumber dari Pemerintah Aceh Tengah. Selain pembagian masker juga dilakukan pembatasan akses keluar-masuk desa serta berupaya mengurangi potensi keramaian. (kayu kul)

 

 

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top