Bage

Kupu Kupu Unik ditemukan di Pondok Gajah

 

Kupu Kupu Bergambar Lalat Ditemukan di Salah Satu Rumah Warga.

Kupu – Kupu lalat. Foto oleh Putra Mandala

Redelong| lintasgayo.com – Tarmizi 44 tahun dan Ainal Mardiah 43 tahun, pasangan suami Istri yang tinggal di kampung pondok Pondok Gajah, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, didatangi seekor serangga jenis kupu-kupu yang di kanan kirinya gambar lalat berwarna hitam.

Menurut pengakuan dari Tarmizi saat ditanyai beberapa wartawan di warungnya,Senin 08/06/2020, yang terletak dijalan lintas Pondok Baru-Simpang Teritit, depan eks pabrik kopi LTA 77A Pondok Gajah.

Mengawali cerita. Saat penemuan kupu kupu tersebut mereka sedang berada di warungnya bersama istri dan seorang langganan saat sedang belanja menceritakan bahwa awalnya kupu-kupu tersebut hinggap didepan mereka duduk.

Kemudian Istri saya (Ainal Mardiah) menangkap kupu kupu tersebut, setelah ditangkap tiba tiba langganan kami yang juga berada ditempat yang sama memberitahukan dan berkata “kok ada gambar lalat di sayapnya secara serentak. kata Tarmizi.

Lebih lanjut lagi Tarmizi bercerita terkait dengan fenomena ini, belum dapat menyimpulkan bahwa ini pertanda apa. Juga belum dapat memastikan baik atau buruk, yang jelas motif pada sayap kupu-kupu tampak seperti gambar lalat berwarna hitam yang bersiap untuk terbang.

“Kalau kita perdalam dan tafsirkan dari kata kata orang tua, apabila ada kupu kupu yang datang pertanda tidak baik, begitu juga serangga jenis lalat biasanya pertanda buruk selalu di basmi oleh setiap orang,” Sebutnya.

Selanjutnya pengakuan dari Tarmizi sendiri, sebelum penemuan fenomenal ini,  tidak ada firasat lain, juga saat ditanya apakah ada mimpi, juga dia katakan tidak ada, termasuk Ainun istri dan anaknya.

Disisi lain  Tarmizi juga tidak banyak tau tentang arti dari semua ini. Lebih jelasnya dia tidak ada mengaitkan dengan keadaan yang terjadi saat ini. Selain dari itu berharap tidak terjadi hal hal yang Negatif terhadap Bener Meriah kedepan. Tutupnya. (Putra Mandala/Fazri)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top