by

Ketua Pemuda Pancasila Bener Meriah Minta Anggotanya Menahan Diri

Ketua MPC Pemuda Pancasila Bener Meriah, Mohd. Amin. Ist

Redelong| lintasgayo.com – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Bener Meriah menghimbau anggotanya untuk tidak terprovokasi dan bisa menahan diri dari isu-isu miring  yang menggiring kepada tindakan yang tidak bertanggung jawab.

“Saya menghimbau kepada kita semua khususnya anggota Pemuda Pancasila di bawah naungan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bener Meriah untuk menahan diri dan tidak terprovokasi oleh issue yang menggiring kepada tindakan yg tidak bertanggung jawab dan merusak ukhuwah sikaturahmi sesama kita di kabupaten ini,” kata amin seperti yang diterima lintasgayo.com, Kamis 28/05/20).

Melalui media ini, Bos Koperasi Kopi Gayo Mandiri ini juga meminta semua pihak untuk menghormati keputusan Abuya Sarkawi.

“Dengan tegas kami menghimbau kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Bener Meriah untuk menghormati keputusan Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, dan tidak melakukan aksi atau demo dalam bentuk apapapun demi menjaga stabilitas politik di kabupaten ini,” katanya.

Hal ini, katanya mengingat bahwa Bener Meriah sebagai daerah otonom yang relatif masih baru dan sedang berkembang sehingga membutuhkan ketenangan untuk melanjutkan agenda pembangunan.

“Selaku Ormas yg bersifat independen kita  akan terus mengawal dan memberikan masukan kepada Abuya Sarkawi selaku bupati secara konstruktif sehingga aspek sosial, ekonomi dan budaya dapat berjalan dengan sebaik mungkin,” jelasnya.

Muhammad Amin juga  mendorong agar Bupati menyegerakan pencalonan wakil bupati yang bisa di ajak bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“ semasa waktu cuti tugas akan di delegasikan kepada wakil bupati dengan aturan dan ketentuan yg di atur dalam undang-undang untuk membantu meringankan tugas kedaerahan,” sambungnya.

Terlebih kata Amin, Bener Meriah akan ada agenda besar menyangkut dengan MTQ dan PON yg akan di laksanakan di Bener Meriah sehingga pemerintah harus siap secara lahir dan bathin untuk menghadapinya.

“Kita selaku Ormas yakin dan percaya, bahwasannya Eksekutif, Legislatif, Forkopimda Plus, SKPK dan seluruh element masyarakat mendukung Abuya Sarkawi menyelesaikan tugas sebagai bupati sampai akhir masa jabatannya dengan baik,” harapnya.

Amin juga meminta para pihak tidak menghabiskan waktu untuk saling menyalahkan.

“Bukan waktunya saling menyalahkan, karena bnyak agenda besar di depan mata yg harus sesegera mungkin di hadapi kabupaten tercinta ini, termasuk dalam pengangan pencegahan covid 19 yang sedang melanda Negara kita,” tutupnya. (Putra Mandala)

Comments

comments

News