Pasien Sembuh Covid-19 asal Bener Meriah di Kembalikan pada Keluarga

By on Sunday, 24 May 2020

Update Laporan harian Posko Utama Gugus Tugas Covid-19 Bener Meriah, Sabtu (23/05/20)

Redelong| lintasgayo.com – Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Bener Meriah mengembalikan AR (13) dan BN (54) kepada keluarganya masing-masing setelah dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil uji swab yang dikeluarkan Balitbangkes Aceh.

AR (13) merupakan Santri Klaster Temboro Magetan Jawa Timur berasal dari Kecamatan Permata sempat dinyatakan positif berdasarkan hasil uji swab, sementara BN (54) baru pulang berkunjung dari Banglades berasal dari Kecamatan Bukit sempat dinyatakan positif berdasarkan Rapid Tes.

“Kita sangat bersyukur atas kesembuhan daripada keduanya, (AR 13) pertama dan kedua terus ketiga kali Swab menunjukan hasilnya negatif dan sembuh dari Covid-19”. Kata Riswandika Putra, Ketua Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Bener Meriah Sabtu (23/05/20).

Selanjutnya kata Riswindika, 20 orang warga yang diambil swabnya berasal dari dua kampung di kecamatan permata juga hasilnya negatif. Dalam hal ini juga pihak kesehatan tetap menganjurkan isolasi mandiri di rumah masing masing.

Selanjutnya dalam Update Laporan Harian Covid-19 Bener Meriah pada Sabtu 23 Mei 2020 pukul 12.00 WIB semua PDP dan Positif sudah sembuh dan ODP tinggal 1 orang.

“Sementara yang menjalani karantina di BLK Pante Raya untuk saat berjumlah 5 orang, diantaranya, PI (35) dari Banda Aceh, TR (52), SA (14) dan PH (12) Tahun dari Asahan Sumatera Utara, dan MAW (17) baru tiba dari Afganistan,” terang Riswandika. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.