Peduli masyarakat terdampak Covid-19 HPBM Salurkan Paket Sembako

By on Saturday, 23 May 2020

Redelong| lintasgayo.com – Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh bagikan paket Sembako saat meugang lebaran idul Fitri ke beberapa warga yang membutuhkan dan menghadapi kesulitan di masa pandemi.

Ketua umum HPBM Banda Aceh Riga Wantona mengatakan, sebagai anak muda seluruh anggota pengurus HPBM ingin berpartisipasi dan membantu masyarakat selama masa Covid-19, yang diketahui bersama memberikan dampak luar biasa terhadap Masyarakat.

“Apalagi Indonesia dikenal sebagai negeri gotong royong, sehingga kami pun bertekad ikut serta berpartisipasi memberikan tenaga dan apa yang ada pada kami” Kata Riga. Jum’at 21 Mei 2020

Riga mengaku selain paket Sembako HPBM juga sudah membagikan Bantuan diberikan secara bertahap di beberapa lokasi di kabupaten Bener Meriah berupa Hand Sanitizer, Sabun cuci tangan dan Masker.

“Paket sembako kami berikan ke warga di dua kecamatan dan hari ini kami membagikan beberapa paket sembako ke masyarakat dengan bantuan yang serupa.” Jelas Riga

“Berbagi tidak harus berupa materi atau harta benda seperti uang, makanan dan lainnya. Kita juga bisa berbagi kebaikan dan kebahagian berupa tenaga, ilmu, pikiran, doa dan dengan hal kecil yaitu dengan menunjukkan senyum indah di hadapan saudara-saudara kita,” tutupnya. (Samar)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.