Ummi Fati Salurkan Bantuan pada Korban Banjir Bandang Bener Meriah

By on Saturday, 23 May 2020


Redelong| lintasgayo.com – Peduli masyarakat yang terdampak Banjir Bandang dan Wabah COVID -19 Nurhasanah bagikan sembako kepada masyarakat Kabupaten Bener Meriah, Dalam kesempatan tersebut beliau ditemani langsung oleh keluarga beserta beserta sahabat mendatangi rumah penduduk untuk menyerahkan sembako.

“Kita ketahui bersama pandemi Covid-19 ini adalah musuh bersama dan tidak sedikit masyarakat yang kehilangan mata pencaharian dan kehilangan pekerjaan, jadi dalam kesulitan masyarakat sekarang ini kami mengambil kesempatan untuk membantu sedikit beban masyarakat dalam menangani kebutuhan pokok” Kata Nur Hasanah. Kamis Malam 21 Mei 2020.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari 20-21 Mei 2020 itu, dilakukan hampir setiap desa yang berada dalam kecamatan Permata, Bandar, Bener Kelipah, Mesidah dan Syiah Utama.

“Kita tau wabah Covid-19 sampai saat ini belum juga berakhir di tambah lagi beberapa hari belakangan ini masyarakat diuji lagi dengan musibah banjir bandang akibat curah hujan yang cukup tinggi” Lanjutnya.

“Semoga dengan sedikit bantuan yang kita berikan itu, dapat meringankan beban saudara kita” Pungkas Istri Ahmadi Samar ini. (Samar)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.