Sempat Melarikan Diri, OTG Bener Meriah kembali di Karantina 

By on Saturday, 23 May 2020

Redelong| lintasgayo.com – Orang Tanpa Gejala yang sempat dikabarkan melarikan diri beberapa hari yang lalu dari saat ini sudah kembali di karantina ke tempat semula di BLK Panteraya.

Hal ini diungkapkan Riswandika, M.AP Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Bener Meriah kepada media ini Jum’at 22/05/20).

Menurut Riswandika, Tim Posko Gugus Tugas Covid-19 Bener Meriah yang terdiri dari PSC 119, TNI, Polri, Satpol PP dan Relawan RAPI Wilayah 0121 telah menjemput yang bersangkutan ke salah satu Desa di wilayah kecamatan Bukit pada Jum’at pukul 11.30 WIB.

“Tadi pagi kami sudah menjemput yang bersangkutan yang berinisial PI (35),” jelas Riswandika.

Sementara itu Koordinator Lapangan dari PSC 119 Posko Gugus Tugas Covid-19 menerima informasi dari pihak aparatur kampung Cemparam Jaya, bahwa ada warga Sumatera Utara yang akan datang ke kampung Cemparam jaya namun menurut kepala desa masyarakat tidak menerima ketiganya masuk kedalam wilayahnya.

“Mereka bertiga warga asal Pondok Gumur, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan, Sumut,” katanya.
PSC 119, katanya langsung melakukan Chek Poin dan langsung mengantar ke 3 warga yang baru datang tersebut untuk di isolasi di BLK Pante Raya.

“Mereka yang dikarantina tersebut bernisial TR (52), SA (14) dan PH (12) masing-masing warga dari provinsi Sumatera Utara,” sebutnya. (Putra Mandala).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.