Yuzmuha anggota DPRK Bener Meriah Salurkan Paket Lebaran

By on Saturday, 23 May 2020

Redelong| lintasgayo.com – Anggota DPRK Bener Meriah Yusmuha, Partai Aceh (PA) yang didampingi oleh Rijal Fahlevi, menyerahkan paket lebaran kepada masyarakat, fakir miskin, anak yatim dan korban banjir Bakongan, Permata Bener Meriah, Jumat (22/05/20)
Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Bener Meriah Rizal Fahlevi sangat mengapresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh kader Partai Aceh kabupaten Bener Meriah ini dalam meringankan sedikit beban masyarakat.
“Sebagai ketua DPW, saya sangat mengapresiasi keperdulian anggota DPRK punya hati terhadap masyarakat yang terdampak perekonomian akibat Covid-19, anak yatim dan masyarakat yang tertimpa musibah banjir bandang,” kata Rizal.

Semua ini, katanya, dapat di umpamakan sebagai ajang silaturahmi, apalagi dalam situasi sedang mengalami musibah yaitu banjir dan covid-19 yang terdampak secara keseluruhan.

Sementara Anggota DPRK Bener Meriah, Yuzmuha mengatakan dimana tidak ada sangkut pautnya dengan aspirasi dan murni merupakan dari jerih payahnya sendiri utuk di salurkan kepada pakir miskin, anak yatim dan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.
Anggota DPRK yang terpilih dari Daerah Pemilihan I yang meliputi kecamatan Bukit dan Wih Pesam ini mengaku dalam tahun 2020 beliau tidak mendapat dana Pokir atau aspirasi.

“Jika ada saya pasti akan menyerahkan kepada masyarakat dan membantu masyarakat, kondisi kita saat ini sangat sulit ditengah pendemi covid-19 ini,” kata pria yang memegang sandi Reugent pada masa konflik antara RI dan GAM dulu.

Dalam situasi yang sulit ini, pria asal Kenawat Redelong ini meminta maaf kepada seluruh warga Bener Meriah karena tidak bisa berbuat banyak terhadap daya jual petani kopi dan palawija yang menjadi tulang punggung masyarakat Bener Meriah kian menurun sehingga membuat ekonomi masyarakat tidak stabil dan sangat memprihatinkan.

“Saya minta maaf, karena tidak bisa berbuat banyak ditengah pandemi ini,” katanya.

Pantauan media ini, anggota DPRK asal Partai Aceh Bener Meriah ini menyalurkan sebanyak 1.200 paket lebaran berupa Beras, Telur, Bubuk Kopi Arabika, Gula, kain sarung dan sirup.

“Semoga ini bisa sedikit membantu,” harap Yuzmuha. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.