by

POLTEKKES Aceh Serahkan Bantuan Bencana Paya Tumpi

Takengen | lintasgayo.com – Politeknik Kesehatan (POLTEKKes) Aceh, serah terima bantuan kepada korban Banjir Bandang Desa Paya Tumpi, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah, Kamis (21/5).

Dahsyatnya terjangan air bah yang menyapu sebagian rumah warga membuat banyak pihak ikut merasakan dampak dari musibah ini.

Organisasi dan relawan silih berganti untuk menyalurkan bantuan tenaga, finansial, dan sembako kepada korban banjir bandang yang terjadi pada tanggal 13 Maret silam.

Turut merakan kesedihan korban,  Poltekkes Aceh ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana, berupa uang tunai dan bahan bangunan.

Bantuan diserahkan langsung oleh KA prodi Kebidanan Poltekkes Aceh Tengah, Srifati.sst.M.Kes dan team.

” Kita semua ikut merasakan kesedihan korban. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan para korban yang rumahnya terkena Musibah” sebut Srifati saat dihubungi media ini via telepon selular.

Mewakili Poltekkes Aceh, Srifati menyampaikan salam kepada saudara-saudara yang tertimpa musibah. ” Dikarenakan dalam masa pandemik Covid, pihak poltekkes batal hadir langsung ke lokasi kejadian” tambahnya.

Seluruh pihak berdo’a agar saudara kita yang tertimpa musibah dapat sabar menghadapi musibah dan wabah ini, semoga semua dapat segera kembali seperti biasanya. (IRS/LG007)

Comments

comments

News