Mahasiswa KKN UNIMAL Gelar Bakti Sosial

By on Tuesday, 19 May 2020

Redelong| lintasgayo.com – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Malikussaleh (KKN – UNIMAL ) Kelompok 105 lakukan bakti sosial dengan membersihkan masjid desa Petukel Blang Jorong, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Yarmasi salah satu anggota Kelompok KKN itu mengatakan, mereka membersihkan masjid tersebut agar jamaah merasa nyaman saat melakukan Ibadah seperti biasa.

“Melihat kondisi sekarang ini belum ada yang dapat memastikan kapan pandemi ini berakhir, oleh karenanya kita melakukan berbagai upaya agar mata rantai Virus Corona segera terputus, salah satunya dengan melakukan pembersihan ini” Kata Yarmasi, Selasa Siang 19 Mei 2020

“Selain untuk menjaga agar masyarakat Aman dan Nyaman dalam Ibadah di Masjid Abdul Rauf Belang Jorong ini, kita juga berharap agar wabah ini segera berakhir”. Lanjut Yarmasi.

Saukani selaku Kepala desa Petukel Blang Jorong sangat apresiasi mahasiswa KKN karena telah banyak pengabdian yang dilakukan untuk pencegahan covid-19

“Kami sangat apresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa, sudah melakukan berbagai kegiatan di desa ini,” kata Saukani. (Samar)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.