Jumat 15/05/2020,  ODP Bener Meriah Tinggal 2 orang

By on Saturday, 16 May 2020

Redelong| lintasgayo.com – Keterangan sesuai impormasi dan data yang dikeluarkan tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Bener Meriah, hari ini terkait dengan Orang Dalam Pantauan (ODP) dan Pasien dalam Pemantauan (PDP) terus kurang.

Dalam hal ini Juru Bicara penanganan dan percepatan Gugus Tugas Covid-19 Bener Meriah,  Riswandika Putra,S.STP, M.A.P mengapresiasi seluruh tim yang telah memberikan segala daya dan upayanya didalam melaksanakan tugas yang sudah sangat evektif.

“Dimana seluruh tim yang sudah semaksimal mungkin dan solid secara bersama menjalankan sesuai dengan ketentuan yang sudah menjadi sebuah keputusan bersama” kata Riswandika

Ia menjelaskan Tim gugus tugas Covid-19 sudah melaksanakan pemeriksaan secara ketat siang malam terhadap setiap warga yang masuk dari dua sisi, antara perbatasan Aceh Utara-Bener Meriah dan Bener Meriah -Biruen, Baik mobil pribadi maupun angkutan umum.

Sementara itu wakil juru bicara,Wahidi, juga mengatakan memang untuk tim Gugus Tugas Covid-19,  selama ini terus bekerja semaksimal mungkin, siang dan malam tidak menjadi suatu halangan yang berarti terhadap mereka.

Hasil dari kerja ini semua sesuai update laporan harian Covid-19 Bener Meriah hari ini 15 Mei 2020 pukul 12.00 wib, dimana kemaren total ODP 3 orang, bertambah tidak ada, namun berkurang 1 orang dari kecamatan Bener Kelipah. Maka dari itu jumlah ODP tinggal 2 orang lagi.

”Sebagai kajian ulang, walaupun sudah semakin berkurangnya saudara saudara kita dari ODP, PDP,  Positif mari terus kita berdoa bersama agar semua ini berlalu, dan tetap waspada terhadap Orang Tanpa Gejala (OTG) disekitar dan sekeliling kita,”Tutupnya.

Pada hari yang sama Jum’at Sore (15/05/20) Tim Gugus Covid-19 Bener Meriah mendapatkan kabar AR (13) Santri Klaster Temboro dinyatakan positif covid-19 berdasarkan Hasil Swab.(Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.