Lima Warga Bener Meriah Asal Permata kembali Uji Swab di RSUD Muyang Kute

By on Wednesday, 13 May 2020

Redelong| lintasgayo.com – Tim yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 Bener Meriah melakukan uji Swab terhdap Lima warga Bener Meriah asal kecamatan Permata di RSU Daerah Muyang Kute.

Juru Bicara Percepatan penanganan Gugus Tugas Covid-19, Riswandika, S.STP MAp,menjelaskan bahwa warga yang di periksa ini semata mata untuk meyakinkan kesehatannya agar tidak menimbulkan polemik dikemudian hari.

Lebih lanjut lagi, Riswandika mengatakan dari yang 14 orang yang kita targetkan hadir untuk dilakukan uji Swab di RSUD Muyang Kute. Tetapi yang hadir hanya 5 orang, namun 1 (Satu) diantaranya adalah Santri klaster Temboro.

Sementara 4 lainnya adalah orang yang pernah kontak langsung dengan terkonfirmasi positif BD 23 yang saat ini sudah menjalani perawatan dan pengobatan oleh medis dan sudah dinyatakan sembuh.

“Mereka yang ikut tes hari ini WA (12), AR (13), AD (9), ZI (37), KN (36),” kata Riswandika

“Kita sangat berharap kepada warga yang belum di periksa agar dengan kerendahan hati untuk datang, Saudara kita BD 23 tahun saat ini sudah sembuh, tetapi kita ingin mengetahui saja apakah Virus tersebut sudah tidak ada di lingkungan kita atau masih ada,” lanjutnya.

“Tim sudah mengimpormasikan kepada Camat, Danramil dan Kapolsek, alasan ketidakhadiran belum diketahui. Atau haruskah tim yang akan mendatangi yang bersangkutanTutupnya. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.