PMI Bener Meriah Serahkan Bantuan Kebakaran Samar Kilang

By on Tuesday, 12 May 2020

Bantuan Dari PMI Bener Meriah Kebakaran Samar Kilang

Redelong | Lintasgayo.com – Senin 11 mei 2011, PMI menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di kampung Samar Kilang, Syiah Utama Bener meriah. Bantuan tersebut langsung diterima oleh perwakilan korban kebakaran.

Seperti diberitakan sebelumnya kebakaran terjadi disiang hari, Senin 4 Mei 2020 sekira pukul 14.30 Wib. Menghanguskan 5 rumah serta 1 rumah terkena imbasnya.

Penyerahan bantuan PMI yang terdiri dari, family kit, beras, minyak goreng, telur, selimut mie instan, tenda, kompor, lampu minyak, tenda, pakaian layak pakai.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua PMI bener Meriah Armiza Bersah, ST, kepada perwakilan 7 KK korban musibah kebakaran Pada penyerahan bantuan ini, hadir juga Edi Syahputra Wakil Bidang SDM sertaa Ketua KSR Ali Usmansyah . ” Alhamdulillah hari ini kita salurkan bantuan ini kepada saudara kita korban musibah ini, dengan harapan dapan meringankan sedikit beban dari saudara kita, bantuan ini bersumber dari markas PMI Bener Meriah serta ada beberapa donatur kita juga ikut memberikan sumbangan di bulan ramadhan ini” Jelasnya.

“PMI tidak bisa merespon cepat kebakaran ini berhubung jarak tempuh yang sangat jauh dari ibu kota kabupaten, dan kondisi medan jln yang sangat sulit dilalui oleh kendaraan biasa,Akhirnya baru terlaksana setelah adanya bantuan mobil pak camat dan mobil BNPB bener meriah.”

“Ketua PMI Berharap kedepannya PMI Provinsi dan Pemda Bener Merah Bisa menghibahkan kendaraan taktis semisal doble cabin dan sejenis untuk PMI Bener Meriah, agar kedepannya bisa merespon musibah yang terjadi jauh dipedalaman yang ditempuh melalui medan berat.”

“Harapan kita semoga kita bisa mengambil hikmahnya dari musibah ini dan diberi kesabaran dalam menghadapi musibah ini ” Tutupnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.