by

Hari ini  Rabu 22 April 2020. ODP Bener Meriah tetap 4 Orang

Redelong| lintasgayo.com – Menjelang bulan suci ramadan 1441 Hijriah 2020 Masehi, Sesuai data dari Posko Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Bener Meriah, terkait dengan Orang Dalam Pantauan masih di angka 4 Orang ODP. Rabu 22/04/2020.

Hal ini disampaikan Wakil Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Bener Meriah Wahidi sesuai Update Laporan Harian Covid-19 dari GORS Bener Meriah.

“Laporan Harian Covid-19 Bener Meriah tanggal 22 April 2020 hari ini 12.00 Wib total ODP 4 orang,  bertambah 1 orang dari Kecamatan Permata dan berkurang 1 orang dari Kecamatan Bukit, maka jumlah ODP 4 orang, untuk PDP masih terus dalam perawatan 1 orang,” Sebut Wahidi.

Wahidi mengakui dan melihat kondisi Orang Dalam Pantauan (ODP) di Bener Meriah terus berkurang sambil mengantisipasi dan mengintruksikan kepada seluruh masyarakat dengan tidak ada lagi aktifitas yang sipatnya berkumpul dan mengadakan keramaian.

“Apalagi dalam menjelang megang dan menyambut bulan Suci Ramadan yang penuh dengan berkah ini kita berharap semua ini cepat berlalu dan kita berdoa bersama agar bencana ini jauh dari masyarakat, Indonesia Aceh dan Bener Meriah pada khususnya,” sambungnya.

Disamping itu, Wahidi mengajak masyarakat untuk  mengikuti segala aturan yang ada tentang Fisical Distancing.

“Jangan kita terpancing dengan isu isu yang tidak produktif yang merusak citra kita sendiri, kita fokus ke bencana yang sedang kita hadapi ini,” kata Wahidi.

Bencana yang kita hadapi ini, kata Wahidi bukan hanya terjadi dalam negeri saja, melaikan diseluruh belahan dunia. “siapa pun tidak ada yang berani menjamin kapan ini berakhir, dan semua kebijakan pemerintah tidak ada yang sempurna disaat seperti ini,” katanya.

Maka dari itu ia  berharap bagaimana caranya agar  pemutusan mata rantai penyebaran virus ini cepat dengan segera berakhir dari Kabupaten Bener Meriah ini. (Putra Mandala)

Comments

comments

News