by

ODP Bener Meriah Berkurang Menjadi 10 Orang

Redelong| lintasgayo.com – Jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) di kabupaten Bener Meriah kembali berkurang menjadi 10 orang berdasarkan data yang di rilis oleh Posko Gugus Tugas Covid-19, Selasa (14/04/20).

Hal ini disampaikan Wakil Juru Bicara Covid-19 Bener Meriah, Wahidi berdasarkan data Update Laporan Harian, pada tanggal 14 April 2020 pukul 12.00 WIB.

“Orang Dalam Pantauan pada hari ini Selasa (14/04) bertambah 1 orang yang sebelumnya berjumlah 15 orang, namun juga berkurang 6 orang sehingga saat ini jumlahnya menjadi 10 orang,” terang Wahidi.

Wahidi merincikan ODP di kecamatan Pintu Rime Gayo bertambah 1 orang, sementara di kecamatan Permata, Bukit, Gajah Putih masing masing berkurang I orang dan di kecamatan Bandar berkurang 3 orang.

Selain itu, sebut Wahidi,  informasi yang masuk ke posko Gugus Tugas Covid-19 ada penambahan Orang Dalam Pantauan 1 Orang yang sedang dalam perjalanan dari Batam dan Medan dengan gejala sesak napas.

“Yang sangat penting kita waspadai saat ini adalah Orang Tanpa Gejala (OTG) dan sekarang diisolasi di BLK Pante Raya berjumlah 9 orang, sampai saat ini masih diisolasi bukan PDP dan positif namun dengan kesadaran sendiri dan permintaan untuk diistirahatkan disana,” jelas Wahidi. (Putra Mandala)

Comments

comments