by

BPBD Bener Meriah Salurkan Perlengkapan APD

Redelong| lintasgayo.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bener Meriah menyalurkan logistik ke Pos Penanganan Corona Virus Desease (Covid-19) di Buntul Pitri, Kecamatan Permata, Bener Meriah, Kamis (02/03/20).

Dalam hal penyaluran logistik tersebut Kalak BPBD Bener Meriah, Abdul Kadir, ST. M.Si, melalui media ini mengatakan bahwa pihak nya terus memantau perkembangan situasi dan kondisi masing masing Pos yang telah didirikan.

“Kita terus mendorong logistik seperti Alat Pengaman Diri (APD) seperti baju dan tempat penampungan air untuk mencuci tangan yang berukuran 500 liter, termasuk sepatu karet, barang tersebut tadi malam kita terima dari BPBA Aceh,” kata Kadir.

Walaupun belum begitu lengkap dan maximal kata Kadir, untuk sementara tim yang ada pada Posko Gugus Tugas Covid-19 ini sudah sangat bersyukur sekali, dengan adanya alat alat ini otomatis tim yang melaksanakan tugas tidak was was namun mereka tetap waspada. Terang Kadir.

Disamping penyerahan ini juga, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, berpesan agar seluruh tim terus bekerja semaksimal mungkin memantau setiap masyarakat yang melintas dan diperiksa, mari terus kita bersama mempersempit penularan Covid-19 ini.

Sarkawi juga meminta kepada tim Gugus Tugas, agar membatasi masyarakat yang datang kepos selain petugas, kecuali tujuannya diperiksa, hal ini untuk menghindari berkumpul antara yang satu dengan yang lainnya.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga dan Kabag Humas Protokoler, Wahidi serta Sekertaris BPBD Safarudin beserta seluruh tim pemdaping.(Putra Mandala)

Comments

comments

News